21 April, 2010

INDONESIA KU

Posted by Wahyudi Poriansyah 00.07, under | No comments

Indonesia merupakan negara yang besar, selain penduduknya yang telah lebih dari 210 Juta Jiwa, Indonesia juga dianugerahi berbagai kekayaan alam yang melimpah ruah. Dengan bermodalkan hal tersebut, saya yakin bahwa Indonesia mampu melewati segala krisis dengan sukses, bahkan memiliki kemampuan untuk berdikari dan bisa saja membantu bangsa lain bila diinginkan.
Apapun yang terjadi, Indonesia akan tetap menjadi Bangsa Indonesia yang besar. Segala kewajiban tetap harus dituntaskan. Bangsa Indonesia tidak boleh terlena, namun harus dapat mewujudkan eksistensinya dengan baik. Kekaryaan atau sebahagian orang menyebutnya Karya Nyata Merah Putih yang notabene adalah Karya Asli Bangsa Indonesia harus segera digalakkan dan ditingkatkan, baik bagi kebaikan Bangsa Indonesia maupun sebagai modal Indonesia dalam memposisikan dirinya di dunia membentuk masyarakat yang beradab dan berperadaban maju.

Dibawah ini adalah perbaindang Indonesia dengan negara yang lain apa mungkin hal ini akan berkelanjutan hingga ke anak cucu kita jangan nanti anak cucu kita yang akan datang hanya mendengar dulunya ada negara yang bernama Indonesia,  dari itu kami menyeru kepada seluruh pendidik yang berada di seluruh INDONESIA, untuk bersama kita menjadikan generasi penerus cita-cita bangsa yang memliki kemampuan untuk menghadapi tantangan dimasa depan sehingga negara Indonesia klak menjadi negara yang hebat......


 









Slide 12
www.facebook.com : Yusron Aminulloh

0 komentar: